Kesempatan Menyelesaikan Misi #OneActionOneTree Masih Terbuka Lebar!

Lho, masih bengang-bengong aja nih yakin? 

#OneActionOneTree masih membuka lebar kesempatan buat kamu jadi pahlawan lingkungan dengan cara paling simpel yang bisa kamu lakukan di rumah! 

Sejauh ini dari 10.000 bibit pohon yang ditargetkan sudah 236 bibit terkumpul sebagai hasil dari kamu yang menyelesaikan misi di #SiapdarlingGowes, #SiapdarlingRunner, dan #AksiDarlingVirtual. Kamu kapan? 

Kita ingatkan lagi cara mengikuti misinya ya, Darlings: 

 

Tim #SiapdarlingGowes

Buat misi #SiapdarlingGowes, cus gowes dan ajakin para rekan goweser-mu yang lainnya! Jarak yang kamu dan para peserta lain tempuh dengan bersepeda akan ditotalkan untuk memenuhi target 200.000 kilometer demi mendapatkan 1000 bibit pohon. Setiap 200.000 kilometer gowes bareng, dapat 1000 bibit pohon. Lumayan, kan? Gak bakal berasa kok. Yang penting konsisten! Ada banyak peserta lain yang hobi gowes dan ikutan misi ini. Kamu nggak sendirian!

Tim #SiapDarlingRunner

Mana yang hobi lari? Yok unjuk gigi! Eits tapi bukam hobi lari dari kenyataan ya. Hehe. Untuk kamu yang senang dengan olahraga lari, bisa banget ikutan ini. Selain menyehatkan, kini hobi larimu juga bisa menghasilkan bibit pohon yang nanti bakal ditanam di Pegunungan Patiayam dan Lereng Muria. Yup, demi memenuhi target 1000 bibit pohon, kamu dan runner-runner lainnya ditantang untuk mencapai jarak total 100.000 kilometer. Target kalian para pelari sejati adalah 1000 bibit pohon. Lebih banyak kilometer dijangkau, lebih keren. Jangan lupa ajak yang lain biar targetnya lekas terpenuhi.

Tim #AksiDarlingVirtual

Buat kamu yang mager, kamu juga bisa melakukan misi secara virtual. Apa aja yang bisa dilakukan? Pertama, menanam tanaman di rumah. Kedua, bikin video pendek tentang lingkungan lewat TikTok atau Instagram. Ketiga, kamu juga bisa join di Webinar yang digelar Siapdarling. Nggak cuma itu, kamu bisa menyumbang bibit pohon dengan cara follow, like, subscribe semua akun sosmed Siapdarling, dan ramaikan hashtag #OneActionOneTree.

Yuk bisa yuk. Darlings mana suaranyaaaaa???

Blog lainnya