Pengumpulan Bibit Pohon untuk Penanaman Kawasan Pegunungan Patiayam – Kudus

Kegiatan #OneActionOneTree masih berlangsung, dimulai dari media sosial, #Siapdarling Runner dan Gowes. Demikian juga dengan peserta #OneActionOneTree yang semakin bertambah, khususnya #OneActionOneTree Runner dan Gowes yang meningkat cukup pesat. Hal ini membuktikan, bahwa semakin banyak generasi muda dan kalangan umum yang ingin ikut andil menjaga lingkungan dan beraksi untuk sadar lingkungan.

Bahkan pada kegiatan #OneActionOneTree Runner dan Gowes leaderboard yang dijadikan acuan pengumpulan bibit pohon, timbul keseruan dimana peserta saling salip-menyalip untuk mengumpulkan bibit pohon dan mencapai peringkat 10 besar. Hingga saat ini, berkat antusias peserta dari Darling Squad dan masyarakat umum, bibit pohon yang terkumpul sudah hampir mencapai 4.000 bibit terkumpul, angka yang cukup besar dari 5.000 bibit pohon yang akan ditanam di Kawasan Pegunungan Patiayam – Kudus. Penanaman awal bibit sudah dilakukan saat Hari Menanam Pohon Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 November 2020.

Animo peserta yang cukup tinggi dengan kegiatan #OneActionOneTree, Siap Darling berharap bibit pohon cepat terkumpul dengan terus bertambahnya peserta untuk mencapai 5.000 bibit pohon serta segera kembali menghijaukan Kawasan Pegunungan Patiayam – Kudus.

Bagi yang belum mendaftarkan diri dan ingin ikut serta dalam keseruan #OneActionOneTree, ayok buruan daftar! Pendaftaran selalu terbuka hingga terkumpul 5.000 bibit pohon. Info pendaftaran, syarat dan ketentuan cek di website Siap Darling, ya!

Blog lainnya