Lari untuk Sumbang 10.000 Bibit Pohon, Cuma di #OneActionOneTree!

Yang hobi lari mana suaranyaaaa?

Salut buat kalian para pegiat lari alias runner yang menjadikan olahraga sebagai rutinitas wajib si keseharian kalian. Gak cuma sehat, ternyata lari juga merupakan salah satu jenis olahraga yang ramah lingkungan. Kamu nggak perlu treadmill ataupun peralatan lainnya yang bisa menambah jejak karbon. Dengan modal badan aja kamu udah bisa lari sambil menikmati rute favoritmu.

Berdasarkan penelitian, berlari dan berjalan kaki di luar ruangan bisa melibatkan banyak energi yang digunakan pada intensitas aerobik. Ini oke banget lho untuk proses pembakaran lemak di badanmu! Makanya olahraga ini sering dilakukan oleh mereka yang lagi diet, karena terbukti efektif menurunkan berat badan.

Nah, sekarang kamu bisa menyalurkan hobi larimu bareng One Action One Tree. Manfaatnya nggak cuma sehat buat diri kamu sendiri aja, tapi bisa menyelamatkan lingkungan! Iya, karena dengan lari dan join misi runner, kamu bisa turut menyumbangkan bibit pohon untuk ditanam di Pegunungan Patiayam dan Lereng Muria, Kudus, Jawa Tengah. 

Ajak sohib dan keluargamu untuk lari bareng mencapai target jarak 100.000 km demi mengumpulkan 1000 bibit pohon. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek info di sosmed Siapdarling ya!

Blog lainnya